Wednesday, January 4, 2012

TV Masa Depan ala Apple

Bismillahirrahmanirrahim
TV Masa Depan ala Apple - Kabarnya nih, vendor yang didirikan Steve Jobs akhir ini sedang mengembangkan TV masa depan ala Apple. Seperti apa? Menurut Wall Street Journal, Apple mengembangkan TV masa depan, termasuk satu set TV yang mendukung streaming nirkabel.
TV Masa Depan ala Apple
Sayangnya sampai sekarang, desas-desus tentang TV Masa Depan ala Apple ini tidak menghadirkan banyak spesifik, dan rincian tentang apa format TV generasi berikutnya dari Apple. Menurut sumber, Apple sedang berbicara dengan pejabat dari perusahaan terkemuka, untuk mengembangkan kemampuan streaming TV nirkabel. "Salah satu fitur penting yang penting nanti di Apple TV adalah perangkat lunak pengenalan suara, mirip dengan yang di Siri fitur," kata sumber itu.Hal ini memungkinkan user untuk menggunakan suara mereka untuk mencari bahkan sampai untuk mengubah saluran.

Tidak ada berita yang telah dikonfirmasi oleh Apple. WSJ melaporkan sendiri, masih belum jelas apakah pihak Apple akan menjual perangkat TV Masa Depan ala Apple ini, bahkan sampai telah menetapkan tanggal rilis.

0 comments:

Post a Comment

Shuffle Dance ala Raditya Dika

Followers