Friday, January 6, 2012

Software Kreatif untuk Robot di Robots App Store

Bismillahirrahmanirrahim
Software Kreatif untuk Robot di Robots App Store | Jika akhir-akhir ini sobat mendengar Android Market yang menyediakan berbagai aplikasi untuk smartphone, jangan terkejut mendengar informasi ini. Sekarang ternyata sobat dapat menemukan situs serupa yang memang ditujukan untuk robot, situs itu bernama Robot App Store. Robot App Store dirancang sebagai pasar universal untuk aplikasi robot, yang ditulis dan dikembangkan oleh developer dari seluruh dunia. Tentu saja, aplikasi yang dijual disini adalah jenis robot yang sudah di pasar.
Robots App Store
Robot seperti Roomba, Sony AIBO, dan Robot Nao dapat memperoleh berbagai jenis aplikasi di Robot App Store. Sebagai contoh, menggunakan aplikasi dari app store, Nao robot dapat diajarkan untuk mengambil sekaleng cola, sedangkan AIBO bahkan dapat diubah menjadi anjing penjaga.

Tidak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi di Robot App Store masa depan. Apakah akan setenar toko aplikasi Android Market atau RIM. Namun jika sobat tertarik, tunggu sebentar. Aplikasi toko saat ini masih hanya dapat diakses oleh pengembang. Jadi tunggu saja full version dari Software Kreatif untuk Robot di Robots App Store ini.

GERAKAN INDONESIA MEMBACA:
TV Masa Depan ala Apple
Cara Hack Facebook Mudah 2012

0 comments:

Post a Comment

Shuffle Dance ala Raditya Dika

Followers