Saturday, January 21, 2012

Boss and The Drivers, Both are Idiot!

Bismillahirrahmanirrahim
Boss and The Drivers, Both are Idiot!

Di sebuah perusahaan terjadi percakapan antara 2 direktur...

Direktur 1 : Eh tau gak sopir gue bodoh loh, liat ya (menelpon sopir)

Sopir datang.........

Sopir 1 : Ada apa tuan ?
Direktur 1 : Tolong beliin saya mobil Honda Jazz ni uangnya (ngasih uang 1000 perak)
Sopir 1 : Baik tuan

Si sopir pergi...

Direktur 1 : Tu kan bodoh, mana ada harga mobil segitu, hahahah...
Direktur 2 : Sh, itu blum seberapa, liat sopir gue (menelpon sopir)

Sopir datang........

Sopir 2 : Ada apa tuan ?
Direktur 2 : Coba kamu cek dulu di rumah, apakah saya ada d rumah ???
Sopir 2 : Baik tuan...

Si sopir pergi,,

Direktur 1 & 2 : hahahaahahahah... ternyata sopir kita sama2 bodoh

Di tempat parkir kedua sopir bertemu dan membicarakan majikan mereka masing2,,,

Sopir 1 : Eh tau gak majikan gue bodoh banget, masa gue disuruh beli mobil, kagak
kagak tau apa ini hari minggu, semua Showroom kan tutup !!!

Sopir 2 : Iya nih sama majikan gue bodoh banget juga, masa gue disuruh ngecek
dia ada apa kagak di rumah, padahal dia kan direktur tinggal call aja
lewat HP, gtu aja kok repot !!!


GERAKAN INDONESIA MEMBACA:
Ketika Wikipedia Blackout

0 comments:

Post a Comment

Shuffle Dance ala Raditya Dika

Followers