Wednesday, January 4, 2012

Bismillahirrahmanirrahim dalam Tulisan Arab

Bismillahirrahmanirrahim
Bismillahirrahmanirrahim dalam Tulisan Arab | Mungkin aneh saja GEMPARRR membuat artikel seperti ini. tapi hitung-hitung amalan buat orang lain yang mungkin sedang dalam kesulitan menemukan Bismillahirrahmanirrahim dalam tulisan Arab.

Sebelum berbagi Bismillahirrahmanirrahim dalam tulisan Arab, ada baiknya jika sobat mengerti dulu apa arti Bismillah / Bismillahirrahmanirrahim.

Kita mulai dengan arti Bismillah yang berarti itu menunjukkan asma yang agung yang berarti "Dengan menyebut asma Allah" dengan di ikuti kata selanjutnya Rahman dan Rahim yang berarti merujuk kepada sifat-sifat Allah Yang Maha Pengasih dan Yang Maha Penyayang. Dengan arti lengkapnya "Bismillahirrahmanirrahim" Adalah "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang." Berarti ketika kita analisa dalam kalimat tersebut tidak ada kata negatif sedikitpun dan semua yang terdapat dalam kalimat ini mengandung kalimat yang positif. Kalimat inilah yang sebenarnya memancarkan kasih sayang kepenjuru alam dan semua makhluk tanpa terkecuali terkena dampak radiasi kalimat positif positif ini. Kalimat positif ini yang akan selalu memancar tiada henti keseluruh pejuru alam, tanpa putus sedikitpun.

Bismillahirrahmanirrahim dalam Tulisan Arab

Nah untuk Bismillahirrahmanirrahim dalam tulisan Arab ini dia.
بسم الله الرحمن الرحيم

Dan untuk gambar Bismillahirrahmanirrahim dalam Tulisan Arab.






Sekian. Semoga artikel Bismillahirrahmanirrahim dalam Tulisan Arab ini bermanfaat bagi sobat.

0 comments:

Post a Comment

Shuffle Dance ala Raditya Dika

Followers