Thursday, January 5, 2012

5 Sepeda ISSI Senilai 250 Juta Digondol Maling

Bismillahirrahmanirrahim
5 Sepeda ISSI Senilai 250 Juta Digondol Maling | Musibah menimpa pengurus Pengprov ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Jatim. Bagaimana tidak, 5 Sepeda ISSI Senilai 250 Juta Digondol Maling! Sepeda-sepeda yang hilang tersebut adalah 4 buah Polygon Helios 900X dan 1 buah Polygon Helios 780. Sepeda tersebut biasa digunakan dua atlet SEA Games asal Jatim Hari Fitrianto dan Herwin Jaya. Hari adalah peraih emas SEA Games nomor road race.
Atlet Sepeda Nasional Indonesia
"Ada dua jenis sepeda. Satu untuk lomba, satu lagi untuk latihan. Nah yang dicuri itu adalah sepeda lomba. Malingnya pinter rupanya." kata Sekretaris Umum Pengprov ISSI Jatim Harijanto Tjondrokusumo lantas tertawa kemarin. Hari memperkirakan, maling tersebut memanjat pagar kantor ISSI Jatim yang terletak di Jalan Tenggilis F 5 Surabaya. Para atlet yang biasanya hendak berlatih setelah shalat subuh, dikejutkan karena 5 Sepeda ISSI Senilai 250 Juta Digondol Maling.

Namun, Hari yakin maling sepeda itu tidak akan leluasa menjual barang curiannya. Sebab semua atlet, klub sepeda, dan pengurus ISSI Jatim pasti sudah tahu soal 5 Sepeda ISSI Senilai 250 Juta Digondol Maling itu. "Pasti mereka tahu itu sepedanya Herwin dan Hari. Kalau orang awam yang pakai sepeda balap, rasanye aneh. Sedangkan kalangan eksekutif biasanya memakai merek asing. Nah ini kan merek lokal, Atlet saja yang memakai." tegas Hari.

Dari musibah itu, Hari memetik banyak pelajaran penting. Terutama faktor keamanan kantornya. Hari mengaku terlena. Sebab, sejak pertama menghuni kantor tersebut pada 1994 tidak ada pencurian sepeda yang terjadi.

GERAKAN INDONESIA MEMBACA :
Gambar Kampanye Penggunaan Helm Bersepeda
Pentingnya Menggunakan Helm Saat Bersepeda

0 comments:

Post a Comment

Shuffle Dance ala Raditya Dika

Followers