Tuesday, January 17, 2012

Cara Menjual Barang di Kaskus

Bismillahirrahmanirrahim
Cara Menjual Barang di Kaskus | Kaskus merupakan Forum Terbesar di Indonesia,dengan tingkat perputaran trasaksi yang selalu update setiap hari.Kemudahan membuka dagangan di kaskus,membuat para pengguna internet dapat menjual barang dagangan dengan mudah di kaskus.

Untuk memahami kinerja dan cara membuka dagangan di kaskus anda diwajibkan membaca http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2889984 ,Setelah anda membaca anda dapat memulai membuat sebuah Thread dalam Forum Jual Beli.
Wallpaper Kaskus

Cara Menjual Barang di Kaskus

Dalam Forum Jual Beli di kaskus anda dapat menjual maupun membeli barang dagangan secara online.Berikut kami berikan Tips awal membuka dagangan di Forum Jual Beli Kaskus :
1.Gunakan Kalimat Pembuka
Kalimat pembuka dapat berupa salam maupun ucapan lainnya.Tujuan kalimat pembuka ini tak lain adalah menghargai para pengunjung lapak kita.
2.Tulis Produk dan Diskripsikan dengan jelas
Usahakan gunakan huruf besar pada produk yang anda jual.Isi diskripsi produk dengan jelas dan menyakinkan.Jangan anda tambahkan kata-kata yang bersifat memaksa,karena pembeli tak ingin dipaksa.
3.Tulis Data Diri anda dengan jelas
Data diri anda merupakan langkah awal meningkatkan kepercayaan pembeli.Lengkapi data diri dengan jelas dan nomer yang dapat dihubungi untuk membeli produk anda.
4.Membuat Cara Order yang mudah
Pembeli ingin membeli di internet tentunya mengharapkan dapat membeli dengan instan dan mudah.Desain aturan order anda dengan mudah dan fleksibel.
5.Jadilah Kaskus Donatur
Kaskus memiliki peringkat-peringkat tersendiri berdasarkan keaktifan anda di kaskus.Bagi anda pemula tentunya akan sulit mendapatkan kepercayaan dari kaskuser.Pakailah kaskus donatur agar anda menjadi buyer yang dapat dipercaya oleh para kaskuser,untuk menjadi kaskus donatur dapat masuk ke http://www.donatur.kaskus.us/.

Sekarang anda dapat memulai berjualan di kaskus, dan nantikan artikel Cara Menjual Barang di Kaskus berikutnya.

0 comments:

Post a Comment

Shuffle Dance ala Raditya Dika

Followers