Tuesday, January 24, 2012

Kelaperan di Sore Hari

Bismillahirrahmanirrahim
Kelaperan di Sore Hari | Hoahhmmm... Sekitar jam 4 sore, gue bangun tidur (maklum gue hampir seperti manusia nokturnal). Seperti biasa, gue lansgung melakukan prosesi mengembalikan Ion tubuh dengan minum Pocari Sweat air putih.

*Garuk-garuk kepala...

Ada satu hal yang belum gue lakuin! Dan hal ini sangat mengganjal gue!

*Still loading...

Gue liatin sekitar, adik gue lagi maen komputer dengan mantra-mantra anehnya.
Belum maen komputer? Bukan!

Kakak gue baru mandi.
Belum mandi? Emang, tapi bukan itu!

Akhirnya daripada bingung terus, gue pergi ke WC buang urine. (Lakukan cara ini hanya bagi lo yang gak waras! Karena WC bukan tempat cari solusi!)

Akhirnya gue membuktikan "Pertolongan akan datang di tempat yang tak terduga.". Waktu jalan ke WC gue liat nyokap gue lagi pegang mangkok berisi kolak kacang ijo.

Translate KOLAK KACANG IJO: Potongan pisang dan kacang hijau yang direbus dan diberi kuah dengan campuran gula aren dan santan kelapa.

Sedia amunisi sebelum makan!

Itu dia! Gue belum makan dari siang tadi! Pantesan perut gue serasa ada Twilite Orchestra-nya Addie M.S. Langsung aja gue ke meja makan. Ambil piring, nasi dengan lauk sambal tempe goreng. Lalu gue coba acak-acak kulkas, ada rempeyek dan sambal kacang! Gue rampok juga tuh barang, dan gue tambahin ke piring gue. Jadilah menu semi-lunch gue, yang penting bisa meredam barongsai di perut gue. Bon appetit!


GERAKAN INDONESIA MEMBACA:
Cycling to Wonorejo and The Fun | Part 1

0 comments:

Post a Comment

Shuffle Dance ala Raditya Dika

Followers